Dharma Wanita Persatuan Kota Malang bersama Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang Selenggarakan Pelatihan Membuat Sabun Ramah Lingkungan

Selasa, 20 September 2022, Dharma Wanita Persatuan Kota Malang bersama Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang menyelenggarakan Pelatihan Membuat Sabun Ramah Lingkungan bertempat di Gedung Kartini Kota Malang.

Widayati Sutiaji sebagai Penasehat DWP Kota Malang hadir memberikan sambutan, arahan dan paparan singkat untuk peserta, sekaligus membuka acara. Beliau mengapresiasi kegiatan pelatihan membuat sabun ramah lingkungan ini karena merupakan wujud kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan. Ketua DWP Kota Malang Yuni Arni Erik juga turut hadir mendampingi kegiatan hingga usai.

Kegiatan Pelatihan ini menghadirkan narasumber dari GERBAPI (Gerakan Belanja Produk Indonesia), sesuai dengan rekomendasi DWP Provinsi beberapa saat lalu.

Diikuti 49 Unsur Pelaksana DWP dari tiap instansi yang ada di Kota Malang, pelatihan berjalan dengan baik dan lancar. Terlihat para peserta serius mendengarkan paparan dari narasumber GERBAPI, Putu Arif.
Selain membuat sabun cair, peserta juga praktek langsung membuat sabun cuci piring dan softener sesuai dengan arahan instruktur.

Dari kegiatan diharapkan peserta yang merupakan perwakilan dari Unsur Pelaksana dapat meneruskan ilmu yang didapat kepada anggota DWP masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.