DINSOS P3AP2KB KOTA MALANG

Pelayanan

 

MOTTO

” C A N T I K “

Cepat   •   Adil   •   Nyaman   •   Transparansi   •   Integritas   •    Kooperatif

 

BENTUK  PELAYANAN

1.     Rekomendasi Reaktivasi Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional (PBI-JKN)
2.     Verifikasi Usulan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU) dan Bukan Peserta (BP) Kelas III Pemda Melalui E-JKN CEKAT
3.     Verifikasi Penonaktifan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU)
4.     Pengecekan dan Pencetakan Surat Keterangan Masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)
5.     Rekomendasi Biakesmaskin
6.     Rekomendasi PUB
7.     Rekomendasi Lembaga Kesejahteraan Sosial
8.     Pengaduan Kekerasan Perempuan dan Anak Melalui Call Center
9.     Pengaduan Kekerasan Perempuan dan Anak dari Masyarakat dan Stake Holder
10. Pengaduan Kekerasan Perempuan dan Anak dari korban datang sendiri
11. Pelayanan Sosial Bayi/Balita Terlantar
12. Rekomendasi Pengangkatan Anak (Adopsi)
13. Rehabilitasi Sosial lanjut usia terlantar
14. Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas
15. Rehabilitasi Tuna Sosial
16. Pemulangan Orang Terlantar
17. Pemberian Bantuan Bencana

 

 


Exit mobile version