Pelayanan MOTTO ” C A N T I K “ Cepat • Adil • Nyaman • Transparansi • Integritas • Kooperatif BENTUK PELAYANAN 1. Rekomendasi Reaktivasi Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional (PBI-JKN) 2. Verifikasi Usulan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU) dan Bukan Peserta (BP) Kelas III Pemda Melalui E-JKN CEKAT 3. Verifikasi Penonaktifan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU) 4. Pengecekan dan Pencetakan Surat Keterangan Masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) 5. Rekomendasi Biakesmaskin 6. Rekomendasi PUB 7. Rekomendasi Lembaga Kesejahteraan Sosial 8. Pengaduan Kekerasan Perempuan dan Anak Melalui Call Center 9. Pengaduan Kekerasan Perempuan dan Anak dari Masyarakat dan Stake Holder 10. Pengaduan Kekerasan Perempuan dan Anak dari korban datang sendiri 11. Pelayanan Sosial Bayi/Balita Terlantar 12. Rekomendasi Pengangkatan Anak (Adopsi) 13. Rehabilitasi Sosial lanjut usia terlantar 14. Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas 15. Rehabilitasi Tuna Sosial 16. Pemulangan Orang Terlantar 17. Pemberian Bantuan Bencana