Free Public Talk Build Up Social Support to Empower People with Autism

Free Public Talk Build Up Social Suport To Empower People With Autisme

Jumat, 5 juli 2024

DINAS SOSIAL P3AP2KB Kota Malang menyelenggarakan ruang diskusi publik yang dihadiri oleh keluarga penyandang disabilitas, FKD, komunitas disabilitas, perangkat kedinasan, serta masyarakat umum. Acara ini menghadirkan 2 narasumber yang berkompeten yakni Bapak Dony Sandito Widoyoko, S. Stp, M. Si selaku kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang, serta pembicara dari malaysia yakni Dr. Ruwina Abdul Karim sebagai direktur klinis Penawar Special Learning Center (PSLC).

Bapak dony memapaparkan kebijakan-kebijakan Dinas Sosial terkait perlindungan dan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas. Kemudian disambung oleh Dr ruwina yang menerangkan kebijakan bagi penyandang disabilitas di Malaysia. Terjadi pertukaran informasi yang sangat bermanfaat dari kedua pihak. Dalam acara ini pula diberikan pemberian bantuan ASPD beserta motor roda tiga kepada penyandang disabilitas di Kota Malang.
Segala rentetan acara berjalan hikmat dan lancar. Acara ini ditutup dengan penampilan oleh penyandang disabilitas dan penampil lainnya. Kita percaya bahwa dukungan sosial dari semua pihak, dapat membuat penyandang disabilitas berdaya!

#pemkotmalang
#mboisilakes
#autism

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.