Grand Final Duta GenRe Kota Malang Tahun 2021

Pemilihan Duta Remaja Genre Tahun 2021 Dilaksanakan Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Sosial P3AP2KB  di Gedung Aula Ex. Dinas Sosial Kota Malang, Senin (22/11) dan dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Hidayati Sutiaji selaku Bunda GenRe Kota Malang. Juara 1 Duta GenRe Kota Malang 2021 jatuh kepada  Badar Satria Nusantara (Duta GenRe Putra) dan Frilia Shafitri Hardi (Duta GenRe Putri)  yang akan mewakili Kota Malang dalam Pemilihan Duta GenRe Provinsi Jawa Timur Tahun 2022.

Dalam rangka merespon permasalahan remaja saat ini, BKKBN mengembangkan Program Generasi Berencana (GenRe). Program ini dikembangkan dalam rangka menyiapkan kehidupan berkeluarga bagi remaja melalui pemahaman tentang Pendewasaan Usia Pernikahan dan Pecegahan Stunting.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen pelaksanaan kegiatan program Generasi Berencana di Kota Malang sekaligus mensosialisasikan Program Genre dikalangan Remaja, meningkatkan Pengetahuan, Sikap dan Prilaku, sekaligus menyiapkan figur remaja untuk menjadi model tauladan bagi teman-teman sebayanya, menyiapkan remaja berprilaku sehat dan berakhlak.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.